Assalamualaikum..

Sayang, marah, benci, rindu padanya. saat seperti itu ingin rasanya ku utarakan perasaanku pada seseorang, namun saya bingung pada siapa harus ku utarakan. . .
Akhirnya pada lembar blog ini saya dapat mengutarakan seisi perasaan saya selain itu juga saya bisa berbagi kreasi dengan teman-teman...

Tank's to dia. . .

Minggu, 07 Agustus 2011

TEMU KANGEN REUNI DAN HALAL BI HALAL ALUMNI SMA DIPONEGORO LEBAKSIU TAHUN LULUS 2008

Assalamualaikum wr. wb

"Be are dixit yaoung painting come park" Temen-temen masih ingat tulisan ini yang tertempel di dinding kelas kita yang mencerminkan gimana kompaknya kita dulu, tentu sedikit banyaknya masih tersisa memori-memori waktu kita duduk di SMA donk?.

وَاتَّقُوا اللهَ الَّذِي تَسَآءَلُونَ بِهِ وَاْلأَرْحَامَ إِنَّ اللهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا
Artinya: “Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) namaNya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.” (QS An Nisaa’ 4:1).

Yang melandasi semangat kita untuk bertemu kembali setelah beberapa tahun kita terpisahkan karena kepentingan kita yang berbeda, sesekali berkumpul bertukar cerita tentang perjuangan dan perjalanan hidup kita selepas masa SMA. 

Masih ingat nama teman-teman kita semasa itu, ada yang dengan gagahnya menyebut namanya djapar ternyata nama yang diterima dan di jadikan panggilan semasa itu adalah kopet, dan tentu masih banyak hal-hal yang menarik yang kan kita ulangi walau hanya sesaat berkumpul.

Untuk itu saya yang diamanati untuk mensosialisasikan hal ini, saya tulis informasi ini agar dapat di baca, terutama bagi teman-teman terkait:

Insya Allah akan diadakan Temu kangen Reuni dan halal bi halan Alumnus SMA Diponegoro Lebaksiu Angkatan Tahun Lulus 2008, dan untuk waktu pelaksanaanya tepatnya belum mendapat konfirmasi dari teman-teman penyelenggara.

Namun Informasi sementara akan ada edaran pada H-6 sampai H-2 Idul fitri. dan informasi sementara kita berkumpul di rumah rekan kita Veby Dwi tantri, setelahnya kita rencanakan akan kemana kita jalan.

Informasi dapat berubah sesuai kesepakatan bersama
Koordinator: Latif 1 : CP. 085780500840
                     yogi 2 : CP. 085728114457

By. Humas TKRH 
(Teguh Septian) CP. 085782572174, 081911585726 email/facebook: dkhilfar@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar