Assalamualaikum..

Sayang, marah, benci, rindu padanya. saat seperti itu ingin rasanya ku utarakan perasaanku pada seseorang, namun saya bingung pada siapa harus ku utarakan. . .
Akhirnya pada lembar blog ini saya dapat mengutarakan seisi perasaan saya selain itu juga saya bisa berbagi kreasi dengan teman-teman...

Tank's to dia. . .

Kamis, 10 Februari 2011

Kios Sepi,, Private Number Beraksi

Kisaran jam 10.nol-nol,, biasanya keadaan lapak dagang alias kios sepi,, dari pada njangur ku seting pengaturan panggilan HPku menjadi pengiriman identitas saya "tidak", atau dengan menggunakan #31#085642611XXX langsung tekan tombol hijau....
Ya biasa reson dari pemilik nomor, kalo nggak nomor sibuk alias di reject lo nggak cuma didiamin,, barangkali mbiarin aku ndengerin NSP yang kaya kentut "tut...... tut........tut....... 174.X....
Aku sendiri juga bingung kenapa aku hobi banget ngganggu dia.
Yang pasti karena dia itu  mut,  ucu,  utih,  nik &....    entu miliku,,, wha. . . a. . .a .a.a.a.. 174.X
Weslah ngentrine,,, aku pan jum'atan yaw........
P!!!!S to All......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar